Wednesday, December 29, 2010

Foto-Foto Seksi Demi Lovato

WARMCLICK.co.cc - Setelah video Miley Cyrus yang sedang menggunakan alat bong beredar, artis Disney lainnya kembali menjadi pusat perhatian. Kali ini, artis muda Demi Lovato yang jadi pemberitaan. Foto-foto seksi artis ini beredar di internet.

Di foto-foto itu, Lovato tidak sendirian. Ia ditemani beberapa teman wanita lainnya. Ia terlihat berpose dengan gaya sedikit liar dan di kelilingi teman-temannya. Salah satunya adalah penari latar, Alex Welch. Demikian seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat 17 Desember 2010.

Tahun ini juga Lovato masuk dalam daftar sebagai artis yang paling dihujat sepanjang tahun 2010 versi Hollyscoop. Ia berada di urutan ke delapan, di bawah Paris Hilton. Artis yang awalnya dikenal sebagai gadis baik-baik itu berubah sejak pertama kali diketahui menonjok penari latarnya dalam pesawat di Kolumbia.

Diduga peristiwa tersebut berkaitan dengan gangguan emosi yang dialami artis remaja tersebut. Bahkan, sempat beredar kabar, Lovato memotong nadinya sendiri.

Tetapi, ada juga yang menilai perubahan perilaku yang kerap terjadi pada artis-artis muda karena mereka ingin mengubah imejnya dari remaja menjadi artis dewasa.

Foto-foto seksi artis Lavato

Beberapa waktu lalu, Lovato juga membuat keputusan yang mengejutkan. Ia secara tiba-tiba meninggalkan tur musiknya bersama Jonas Brother. Melalui perwakilannya, remaja berusia 18 tahun ini ingin menjalani rehabilitasi akibat bullying yang pernah diterimanya ketika masih duduk di bangku sekolah.


Ia sengaja membatalkan turnya itu karena merasa membutuhkan tenaga ahli dan profesional untuk mengatasi masalah emosional dan fisik yang dideritanya.(vivanews.com)

0 komentar:

Post a Comment

DEAR ALL VISITOR , MUCH APPRECIATE PLEASE LEAVE YOUR COMMENT IN BUTTON OUR POSTING AND SUPPORT OUR SPONSOR
THANKS...BEFORE....
GREAT FROM ADMIN:
WARMCLICK

 
site meter