Monday, January 3, 2011

Kim Kardashian Pose Seksi di Playboy

WARMCLICK.CO.CC - Foto-foto Sexy Kim Kardashian di Playboy Sosialita dan bintang reality show, Kim Kardashian, mengaku tidak menyesal berpose di majalah khusus pria, Playboy. Ia menyatakan dirinya melakukan itu untuk membahagiakan orang tuanya.

"Itu adalah sesuatu yang independen buat saya. Saya selalu melihat ke buku jika itu menyangkut membahagiakan kedua orang tua saya. Saya ini merasa ini satu-satunya keputusan yang bisa saya buat," kata perempuan yang berusia 30 tahun ini, saat diwawancarai Majalah Glamour untuk edisi Februari.

Tak hanya itu, ia juga angkat bicara mengenai dirinya yang dianggap simbol seks. "Saya tidak pernah merasa seksi atau apapun. Julukan itu sungguh luar biasa kuat. Perlu diketahui saya malah merasa tak aman dengan diri saya," ujar Kim yang naik daun lewat reality show, Keeping up with The Kardashians!.

Namun, satu hal yang patut disyukurinya adalah ia sudah menerima kondisi dirinya. "Ini sebuah proses dan Anda harus menerima kenyataan itu. Anda harus menerima kenyaataan melihat tubuh Anda di depan cermin. Ada masa di mana saya tidak menyukainya namun Anda harus berpura-pura sampai Anda berhasil menyukainya," jelasnya, lagi.

0 komentar:

Post a Comment

DEAR ALL VISITOR , MUCH APPRECIATE PLEASE LEAVE YOUR COMMENT IN BUTTON OUR POSTING AND SUPPORT OUR SPONSOR
THANKS...BEFORE....
GREAT FROM ADMIN:
WARMCLICK

 
site meter