Wednesday, December 29, 2010

Kick off Final Piala AFF leg

WARMCLICK.CO.CC- Sebelum kick off Final Piala AFF leg kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dimulai, vokalis Syahrini sesumbar timnas Indonesia bisa memenangkan laga pamungkas dengan skor telak 7-0 atas Malaysia.

Namun, apa daya, Christian "El Loco" Gonzales dan kawan-kawan hanya memetik kemenangan 2-1 saja. "Padahal aku mengharapkan tujuh gol untuk Indonesia. Karena kesempatan Indonesia banyak banget dan ada penalti juga tapi enggak masuk," keluh Syahrini saat meninggalkan SUGBK, Senayan, Jakarta, Rabu (29/12/2010).

Akhirnya mantan rekan duet vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Anang Hermansyah itu memutuskan pulang ke rumah begitu gawang Indonesia dibobol oleh Mohd Safee pada menit ke-54. Indonesia tertinggal 0-1.

"Ya sudahlah aku keluar aja karena kesempatan itu tidak ada-ada. Apalagi sudah gol duluan, jadi kurang semangat nontonnya," kata Syahrini.

Kecewakah Syahrini? "Sedikit kecewa. Tapi aku keluar bukan karena kecewa lho. Aku karena takut rusuh aja. Menang kalah sudah biasa saja yah," imbuhnya.

Untunglah, kekhawatiran Syahrini tak terbukti. Penonton Indonesia cukup terobati setelah Indonesia menang 2-1 atas Malaysia, meski tak tampil sebagai juara.

0 komentar:

Post a Comment

DEAR ALL VISITOR , MUCH APPRECIATE PLEASE LEAVE YOUR COMMENT IN BUTTON OUR POSTING AND SUPPORT OUR SPONSOR
THANKS...BEFORE....
GREAT FROM ADMIN:
WARMCLICK

 
site meter