Wednesday, December 29, 2010

Elton John & David Furnish

Elton John & David Furnish (geniusbeauty.com)
WARMCLICK.co.cc-Elton John dan pasangannya, David Furnish baru saja menyambut kehadiran anak pertama mereka yang diberi nama Zachary Jackson Levon Furnish-John yang lahir tepat di hari natal, 25 Desember 2010.

Menurut sumber dari Us Weekly Magazine, bayi laki-laki itu dilahirkan melalui seorang perempuan yang bersedia meminjamkan rahimnya untuk melahirkan anak penyanyi asal Inggris itu.

"Kami sangat bahagia dengan momen kelahiran Zachary. Dia lahir dengan sehat, tanpa kekurangan sesuatu apapun. Kami pun bangga, akhirnya bisa menjadi orangtua," ucap pasangan gay ini.

Elton John, 62, dan David Furnish, 48 sudah resmi menikah sejak 2005 silam. Setelah sebelumnya mereka tinggal bersama selama 12 tahun.

Tahun lalu, pasangan ini sempat berniat akan mengadopsi bayi dari Ukraina yang positif terkena HIV AIDS, namun gagal. Sebab, secara prosedur Elton John tidak memenuhi persyaratan dari segi usia dan status pernikahan sejenis yang tidak diakui pemerintah setempat.

Pelantun 'The Rocket Man' ini juga tercatat memiliki kurang lebih 10 anak baptis. Di antaranya adalah dua anak kandung pasangan David dan Victoria Beckham, Brooklyn dan Romeo serta putra Elizabeth Hurley, Damian.
(vivanews.com)

0 komentar:

Post a Comment

DEAR ALL VISITOR , MUCH APPRECIATE PLEASE LEAVE YOUR COMMENT IN BUTTON OUR POSTING AND SUPPORT OUR SPONSOR
THANKS...BEFORE....
GREAT FROM ADMIN:
WARMCLICK

 
site meter